Forum


Forum ini merupakn WADAH TEMPAT BERKUMPULNYA orang-orang yang pernah maupun masih aktif menjadi bagian JAMAN POLITEKNIK PERTANIAN UNILA DAN ERA POLINELA..


Wadah ini merupakan Wadah Independen yang TIDAK berhubungan secara langsung dengan Pihak Almamater..
Tetapi Akun ini beranggotakan 99,99% org2 yg pernah maupun masih aktif menjadi bagian dari Almamater Jaman Politani Unila sampai dengan sekarang Jaman Polinela..Akun ini beranggotakan Alumni, Mahasiswa Aktif, Staff s/d Karyawan, Teknisi, AsDos, Dosen s/d Kajur, AsDir I, II, III s/d Direktur Polinela sekarang ini..


Forum ini dharapkn merupakn awal dari Rencana Reuni Akbar Alumni Jaman Politani Unila s/d Jaman Polinela dari Angkatn 1988 - 2008..
Insya Allah Tahun 2012 dpt direalisasi..


Kami berharap dengan berkumpulnya para Alumni dan Mahasiswa Aktif d Forum ini akan lebih mudah utk memberikan informasi tentang Keberadaan Para Alumni..
misal : 
-Info LowKerja, 
-Info Silatuhrahmi Jurusan atwpn Angkatan, 
-Info Duka Cita, Info Acara Pernikahan..
Tapi juga Terbuka untuk Info yang berhubungn dengan Kegiatan Kampus, dll..
Informasi tersebut tentunya dari Alumni dan untuk Alumni..Ataupn dari Mahasiswa Aktif kepada Para Alumni..


TAHAP-TAHAP PERSIAPAN REUNI AKBAR 2012 POLITANI UNILA DAN POLINELA PERIODE 1988 – 2008 
Tahap 1 : ................
1). Pembentukan Tim Sukses.
2). Penelusuran Data Kontak Alumni.
3). Penggalian pendapat tentang Reuni Akbar.
4). Pembentukan Panitia Besar
5).Penyepakatan Time Table
Tahap 2 : .................
1). Membuat Information & Data Center (Website, milis, dll).
2). Mengembangkan pendataan Alumni.
3). Penggalangan Dana
Tahap 3 : ......................
1). Pembentukan/ Pengukuhan (Launching) Panitia Reuni Akbar.
2). Pembuatan Proposal
3). Sosialisasi Konsep.
4). Audiensi non formal dengan Pimpinan Politani Unila dan Polinela
5). Hunting sponsorship.
6). Penyempurnaan Pendataan Alumni.
Tahap 4 : ..........................
1). Evaluasi Capaian-capaian Panitia.
2). Pemantapan Koordinasi Panitia.
3). Evaluasi dan pemantapan database alumni.
4). Evaluasi sponsorship.
5). Evaluasi dan koordinasi via web, milis, media informasi lainnya.
Tahap 5 : .......................
1). Evaluasi Capaian-capaian Panitia.
2). Pemantapan Koordinasi Panitia.
3). Evaluasi dan pemantapan database alumni.
4). Evaluasi sponsorship.
5). Evaluasi dan koordinasi via web, milis, media informasi lainnya
Tahap 6 : ........................
1). Evaluasi Capaian-capaian Panitia.
2). Pemantapan Koordinasi Panitia.
3). Evaluasi dan pemantapan database alumni.
4). Evaluasi sponsorship.
5). Evaluasi dan koordinasi via web, milis, media informasi lainnya
Tahap 7: ...........................
1). Sosialisasi Konsep Final Teknis Acara ke seluruh Alumni terdata (via web, milis).
2). Penyebaran undangan.
3). Pengkoleksian Dana peserta Reuni via Rekening (rekening bersama sekolah dan panitia).
4). Pembuatan merchandise, dll.
5). layout Tempat Acara.
6). Proposal ke Media Lokal dan Nasional.
7). Pemantapan Panitia (Konsep, koordinasi, dll).
Tahap 9 : ..........................
1). Finalisasi Peserta dan Pengisi Acara.
2). Finalisasi Pembiayaan.
3). Finalisasi Sponsorship.
4). Finalisasi Publikasi.
5). Finalisasi Tempat Acara.
6). Finalisasi Merchandise Tools.
Tahap 10 : ..............................
1). Finalisasi Agenda.
2). Finalisasi Konsep Follow-Up.
3). Finalisasi lain-lain.
Tahap 11 : ............................
1). Rehat Panitia (Persiapan Pra Acara).
2). Evaluasi Keseluruhan Kerja Panitia Reuni Akbar Mahasiswa Politani Unila dan Polinela.
TAHAP 12: Sabtu-Minggu : ........... 2012 Pelaksanaan “ Reuni Akbar Politani Unila dan Polinela “
Penanggungjawab Acara
Sebelumnya Selanjutnya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Play